bjb

Survei BBI: Yossi-Aries dan Oded-Yana Bersaing Ketat, Nurul-Chairul Harus Kerja Keras

JABARNEWS | BANDUNG – Mendekati Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bandung yang jatuh pada tanggal 27 Juni mendatang, Barometer Bandung Institute (BBI) paparkan laporan hasil survey Walikota Bandung.
Pada kesempatan tersebut, pihaknya memaparkan bahwa tingkat elektabilitas ketiga Pasangan Calon (Paslon), diantaranya Oded M. Danial-Yana Mulyana 34%, Nurul Arifin-Chairul Yakin 27,5%, dan Yossi Iriyanto-Aries Supriatna 38,5%.
Dikatakan Peneliti BBI Prof. Ace Suryadi dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) mengatakan jika dilihat dari hasil survei pasangan Oded-Yana dan Yossi-Aries akan bersaing ketat pada perhelatan Pilwalkot Bandung.
"Dikarenakan basic kedua calon ini berasal dari pemerintahan tentunya mereka akan bersaing ketat, terlebih hasil survei yang beda tipis," katanya saat ditemui di Hotel Santika, Kota Bandung, Jumat (8/6/2018).
Lanjutnya, dengan begitu tentunya bagi pasangan Nurul-Chairul harus melakukan extra kerja keras untuk mengejar ketertinggalannya.
"Meski pasangan tersebut tertinggal akan tetapi mereka bisa saja menyusul mengingat mereka ini adalah pasangan kuda hitam," tambahnya.
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait