Soal Penghasilan, Messy Dan Ronaldo Kalah Telak Dari Petinju Ini

JABARNEWS | NEW YORK – Media ekonomi termashyur di dunia, Forbes, mengeluarkan data 100 atlet olahraga dengan pemasukan tertinggi. Namun, posisi dua megabintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, justru dikalahkan petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather.

“Ini merupakan data gaji tertinggi atlet berdasarkan riset pada 2018. Petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather, menempati urutan pertama daftar gaji olahraga tertinggi di dunia. Dari 100 nama, ada tiga pesepak bola yang masuk dalam lima besar daftar tersebut,” sebut ESPN, dikutip Republika.co.id, Sabtu (9/6/2018).

Baca Juga:  Emil Desain Bus Wisata Unik Untuk Kabupaten/Kota Di Jabar

Dalam daftar itu disebutkan, Floyd Mayweather meraup penghasilan sebesar 285 juta dolar per tahun. Sedangkan megabintang Barcelona Lionel Messi bercokol di urutan teratas sebagai pesepakbola termahal di jagat ini dengan bayaran mencapai 82,9 juta poundsterling per musim atau setara 111 juta dolar AS. Sedangkan ujung tombak Real Madrid Cristiano Ronaldo berada di bawahnya dengan penghasilan 80,6 juta pounds (108 juta dolar AS).

Baca Juga:  Di Pengadilan, Hengky Kurniawan Ditanya Isu Inginkan Penyidikan Aa Umbara

Di tempat ketiga pemain Brasil yang saat ini bermain untuk klub Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr memiliki pendapat sebesar 67,2 juta poundsterling. Hal itu menyusul transfer fantastis kepindahannya dari Barca ke PSG. (Des)

Baca Juga:  Kasus E-KTP Di Bogor Terbongkar, Demiz Waspadai Kecurangan Dengan E-KTP Palsu

Jabarnews | Berita Jawa Barat