Polisi Siapkan Sniper Untuk Amankan Mudik

JABARNEWS | PURWAKARTA – Menjelang Hari Raya Idul Fitri yang tinggal 6 hari lagi, Kapolres Purwakarta terjun langsung lakukan pengecekan pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2018,  di Pos PAM Cikopo Kabupaten Purwakarta, Sabtu (9/5/2018).

Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, mengatakan, guna melancarkan arus mudik masyarakat jelang lebaran, pihaknya mengecek mulai dari kesiapsiagaan anggota hingga perlengkapan sarana prasarana.

Baca Juga:  Menang dari Persik, Persebaya Ungkap Kesuksesan Membalikkan Keadaan

“Hari ini saya cek Pos Pam Cikopo untuk melihat persiapan anggota dan peralatan yang ada. Ini dilakukan untuk persiapan lonjakan pemudik yang akan terjadi tidak lama lagi,” ungkapnya.

Baca Juga:  Minim Petugas, Disdukcapil Kota Cirebon Tetap Buka Layanan One Day Service

Selanjutnya Kapolres mengatakan, pihaknya sudah membangun pos-pos, yakni 3 pos terpadu, 12 pos pengamanan, 5 pos pelayanan, dan 12 pos Gatur.

“Kami menempatkan tim-tim khusus, sniper, Brimob 100 personel, unit Jibom, dan satu unit Wanteror dari Brimob serta ada satu unit kendaraan matan. Kami siagakan anggota baik siang dan malam untuk masyarakat yngg tengah melaksanakan mudik. Ini bentuk ketulusan kami dalam melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat,” pungkasnya. (Gin)

Baca Juga:  Sambangi Mal, Disperindag Sidak Sarden Bercacing

Jabarnews | Berita Jawa Barat