bjb
itcbet

Lepas Mudik Gratis, Pj Walikota Bekasi Imbau Masyarakat Jangan Lupa Gunakan Hak Pilih

JABARNEWS | KOTA BEKASI - Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi R. Ruddy Gandakusumah meminta masyarakat menggunakan aspirasinya pada saat pemungutan suara Pilkada Serentak nanti. Sehingga masyarakat yang mudik ke kampung halaman bisa kembali lagi sebelum hari pemungutan suara Pillwalkot Bekasi 27 Juni 2018 mendatang.

Himbauan tersebut disampaikan Ruddy saat melepas ratusan warga yang mengikuti mudik gratis Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Kota Bekasi berlokasi di Bekasi Town Square, Sabtu (9/06/2018).



"40 persen warga Kota Bekasi merupakan pendatang, sedangkan target partisipasi pemilih di Pilkada Kota Bekasi dan Pilgub Jawa Barat 70 persen. Jangan sampai Kajongjonan (keenakan-red) di kampung, ingat tanggal 27 Juni gunakan hak suara di Kota Bekasi," tandas Ruddy kepada awak media, Sabyu (9/6/2018).

Ruddy pun mengapresiasi program mudik gratis yang di gelar BPJS Ketenagakerjaan Kota Bekasi. Bahkan Kepala Badan Kesbangpol Jawa Barat tersebut menilai langkah yang di lakukan pihak BPJS Ketenagakerjaan dengan sebutan keren.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi