Purna Paskibraka Purwakarta Bantu Dhuafa

JABARNEWS | PURWAKARTA – Turut andil dalam meringankan beban warga di  bulan Ramadan ini, Purna Paskibra Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta menjual sembako murah berbagai jenis kepada kaum dhuafa. Kegiatan yang ditutup dengan buka bersama dan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim tersebut berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Plered, Sabtu (9/6/2018).

Baca Juga:  IPDN, Kemendagri dan Dukcapil se Jawa Barat Gagas Dukcapil Goes to Campus

“Kegiatan ini merupakan bakti sosial (baksos) anggota purna paskibra dengan sumber dana dari anggota purna paskibra sendiri, tanpa ada bantuan dari luar,” ungkap ketua pelaksana Ujang Saepudin.

Ia mengatakan, panitia juga memberikan pakaian bekas layak pakai dan takjil gratis. Tujuannya kegiatan ini dilaksanakan untuk meringankan beban mereka di bulan Ramadan.

Baca Juga:  Awali Pagi Anda Dengan Konsumsi Buah Ini

Terlebih untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dan persaudaraan dalam kerangka pembinaan ke-Islaman di kalangan masyarakat guna mengurangi timbulnya penyakit-penyakit sosial di masyarakat.

Baca Juga:  Demiz Janji Dongkrak Produksi Pertanian Di Jabar

“Antusias mereka sangat bagus, Mudah-mudahan bisa jadi agenda tahunan,” kata dia.

Sebelumnya, pihak panitia telah memverifikasi data dari perangkat desa. Jatah kupon hanya 100 ,dibagi ke lima desa di Kecamatan Plered. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat