Demiz Optimis Bisa Menang di Kandang Rindu

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Meskipun daerah Priangan Timur khususnya kota dan kabupaten Tasikmalaya merupakan basis dukungan Pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum, namun calon gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Deddy Mizwar (Demis), optimis bisa meraih suara banyak di Priangan Timur pada pemilihan gubernur Jabar mendatang, bahkan bisa meraih kemenangan.

Baca Juga:  Pendiri GoJek Datangi Istana Presiden

Menurut Demiz, sikap optimis semakin kuat seiring terus mengalirnya dukungan kepada dirinya, seperti tokoh masyarakat dan ulama serta masyarakat umum lainya.

“Ya Priangan Timur kota Tasikmalaya dan juga Kabupaten Tasikmalaya kita insya Allah menang,” ucapnya di Tasikmalaya, Sabtu (9/6/2018) pagi.

Baca Juga:  Kekeringan Ancam Petani

Optimisme lainnya, kata Demiz, saat ia melakukan kampanye terutama di Tasikmalaya, baik di pasar maupun tempat keramaian lainya seperti alun-alun, antusiasme masyarakat menyebutnya dengan baik.

“Kita Sebanyak-banyaknya bersilaturahmi, di pasar kita lakukan sambil menyebarkan menyebarkan alat peraga kampanye. Alhamdulillah banyak orang menyambut dengan antusias tinggi,” ucapnya.

Baca Juga:  Tips Tampil Cantik Dengan Rahasia Perawatan Wanita Jepang

“Sebanyak-banyaknya bertemu orang, Saya kira salah satu yang selama ini kita lakukan dan hasilnyapun terlihat elektabilitas kita, semakin jauh meninggalkan pasangan yang lain,” ucapnya. (wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat