Pjs Gubernur Diminta Netral dan Objektif

JABARNEWS | BANDUNG – Seiring dengan akan habisnya masa jabatan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Ketua Tim Pemenangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi, Irfan Suryanegara, berharap pejabat sementara (Pjs) Gubernur Jabar bisa bersikap netral dan objektif dalam menjalankan tugasnya nanti. Terlebih Pjs akan menjabat gubernur sementara setelah 15 Juni 2018 mendatang.

Baca Juga:  Jelang Qurban, Harga Daging Sapi Normal

“Saya harapkan Pjs bisa tetap objektif dan netral setelah bertugas nanti,” kata Irfan kepada wartawan di sela-sela pidato AHY di Balai Sidang JCC Jakarta, Sabtu (9/6/2018).

Irfan juga berharap, penyelenggaraan Pilkada yang tinggal beberapa hari lagi bisa berjalan secara jujur, adil, dan objektif. Hal ini dimaksudkan untuk mendapatkan pemimpin Jawa Barat yang legitimate dan bisa melanjutkan pembangunan di Jawa Barat.

Baca Juga:  Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Mengapung Di Sungai

Terkait Deddy Mizwar sendiri, ia berharap kemenangan bisa diraih. Ia menyadari hasil survey dengan pesaingannya, Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul ulum, sangan ketat dan saling unggul.

Baca Juga:  Belum Berijin, Puluhan Bus Dilarang Beroperasi

“Tapi kami yakin bisa menang. Kita mengerahkan 1.500 bakal calon legislatif partai demokrat, untuk memenangkan calon gubernur yang diusung partainya. “Itu baru dari partai demokrat, belum kader partai pengusung dan pendukung lainnya,” kata Irfan. (wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat