bjb

Anggota DPR RI Gelar Pasar Murah Di Tasikmalaya

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Anggota DPR RI Dari Partai Demokrat Daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat XI Hj.Siti Mufattahah menggelar pasar Murah. Kegiatan Pasar murah ini, akan berlangsung selama tiga hari. Diawali dari Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya dan berakhir di Kabupaten Garut.

Dikatakan Hj.Siti Mufattahah, adanya pasar murah Demokrat merupakan salah satu solusi Partai Demokrat untuk masyarakat kecil di saat pertumbuhan ekonomi dan daya beli menurun. Diharapkanya, situasi dan kondisi ekonomi yang semakin membaik menjadi target utama dalam sisi ekonomi bila Demokrat kembali dipercaya berada dalam pemerintahan.

" Dalam 10 tahun SBY memimpin pertumbuhan ekonomi rata-rata 6%. Lapangan kerja meningkat, pengangguran menurun, pendapatan income perkapita masyarakat meningkat tajam selama 10 tahun, " ucap Hj.Siti pada Minggu, (10/6/2018).

Belum lagi Program pro rakyat seperti BLT, BLSM, KUR, BPJS, raskin dan beberapa program lainnya.
Sudah pasti daya beli masyarakat baik, maka pasar akan bergerak, pada akhirnya perekonomian akan terus meningkat dengan baik.

Selain pasar murah Hj.Siti Mufattahah Juga melakukan safari ramadan ke beberapa tempat di Kota Tasikmalaya. Salah satunya dia dijadwalkan mengunjungi Pondok pesantren Miftahul Huda Kecamatan Indhiang Kota Tasikmalaya.

Dalam safari ramadhan itu, ia berkesempatan memberikan santunan pada ratusan anak yatim piatu. Pengurus pesantren menyebutkan, ibu Hj.Siti Mufattahah kerap mengunjunginya.

" Bila Anggota Dewan lainnya kunjungan dapil dilakukan menjelang pemilihan, namun Bu Hj.Siti melakukan seminggu sekali, ungkapnya. (Tgr)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi