bjb

Komunitas Driver Online Bagi-bagi Takjil Gratis

JABARNEWS | PURWAKARTA - Tampak puluhan pengemudi online memenuhi jalan Sudirman, persisnya di pertigaan taman sahate, Pasar Jumat, pada minggu (10/6/2018).

Mereka menggunakan atribut dan seragam lengkap walaupun bukan lagi menunggu penumpang, melainkan bersiap untuk membagi-bagikan takjil kepada masyarakat di sekitar kawasan tersebut.

Ada sekitar 5 komunitas mitra pengemudi ojek online di Purwakarta yang ikut serta. 5 Komunitas driver online tersebut yakni, Grab Purwakarta Ngahiji (GPN), Car Edane Online (CEO), Fake Taxi Purwakarta Family, Driver Online Purwakarta (DOP), HoliBoy Purwakarta (HB).

Mitra Grab Purwakarta, Soni Mulyadi (30) mengatakan, aktivitas ini merupakan inisiatif bersama para pengemudi ojek online. Mereka ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat luas.

“Melalui kegiatan sosial ini, kami ingin berbagi dengan sesama di jalan raya. Karena kami tahu, pasti banyak juga teman-teman yang berbuka puasa di jalanan karena belum sempat sampai di rumah.” ujarnya saat ditemui disela-sela kegiatan.

Lanjut dia, saling membantu dan berbagi ternyata tidak hanya membuat seseorang menjadi lebih bahagia, tetapi juga menjadi lebih sehat, lebih merasa cukup, lebih produktif, dan lebih berarti.

"Hal inilah yang mendasari kegiatan komunitas dan jaringan ojek online GrabBike di Purwakarta untuk bergerak membagi-bagikan takjil gratis itu," paparnya.

Sejumlah masyarakat yang melintas menyambut baik kegiatan sosial ini.

“Alhamdulillah, dapat rejeki. Lumayan untuk buka puasa,” ujar Maman (26 ) sesaat setelah menerima bungkusan berisi takjil. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi