Viking 99 Purwakarta Gelar Buka Bersama

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam rangka mempererat silaturahmi, barudak viking 99 Purwakarta menggelar buka bersama antar pengurus dan anggota viking 99 Purwakarta di citalang, Minggu (10/6/2018).

Panitia penyelenggaraan kegiatan tersebut, Iqbal Lukman Hakim mengatakan, selain buka bersama, rencananya viking 99 Purwakarta mengadakan kegiatan pembagian tajil dan stiker di depan sekertariat, depan smp PGRI, Rabu (13/6/2018) mendatang.

Baca Juga:  Tanggul Jebol, Banjir Rendam Rumah Warga di Tarogog Kidul

“Membagikan tajil dan stiker ini sebagai bentuk pengenalan Viking 99 purwakarta kepada masyarakat, bahwa viking 99 juga aktif dalam kegitan sosial,” tutur pria yang akarab disapa ibong itu.

Ibong berharap, bahwa apa yang bisa diberikan oleh viking 99 purwakarta dapat menjadikan kebaikan khususnya untuk para anggota dalam mengabdikan dirinya sebagai suporter yang cerdas.

Baca Juga:  Pemkot Bogor Pasang Wifi Gratis di 900 Titik Ini

Sementara, Erwin Suryana, Kokolot dari viking 99 Purwakarta menyampaikan apresiasinya kepada semua panitia atas bentuk pedulinya terhadap barudak viking 99 purwakrta dan Masyarakat.

Baca Juga:  Menteri Agraria dan Tata Ruang Bagikan Sertifikat Tanah di Sukabumi

“Di akhiri dengan perkataan semoga pengurus dan anggota viking 99 purwakarta tetap konsisten mendukung pesibnya dan jadilah bagian dari suporter cerdas. Semoga program-program ini dapat berkembang di kemudian hari” Ujar Kang Erwin, sapaan karibnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat