Wow ... Di Piala Dunia 2018, Skuat Timnas Portugal Disuruh Masturbasi

JABARNEWS | PORTO - Banyak cara yang dilakukan negara peserta Piala Dunia 2018 dalam menjaga kebugaran skuat tim. Namun, ide dari istri kiper timnas Portugal, Vera Ribeiro, berbeda.
Menurut wanita yang berprofesi sebagai dokter spesialis bidang seksual ini, menyarankan agar suaminya dan rekan-rekan setimnya masturbasi setiap jelang pertandingan.
"Cara tersebut ampuh untuk melepas stres yang bisa saja dialami para pemain ketika turnamen berlangsung. Tapi, saya lebih menyarankan jika para pemain diperbolehkan beraktivitas seksual dengan pasangannya," katanaya dikutip Viva.co.id dari The Sun, Senin (11/6/2018).
Ribeiro tidak setuju dengan aturan para pemain dilarang membawa istri selama pertandingan. Padahal, lanjutnya, cara tersebut justru ampuh untuk mendongkrak stamina dan mengurangi stres para pemain.
"Pemain sepakbola tak boleh melewatkan seks sebelum pertandingan. Tapi, kami juga menyadari jika biasanya pekerjaan mereka tak terlalu sering berinteraksi dengan keluarga," ujarnya.
Cara ini memang aneh. Namun, tak ada salahnya dicoba mengingat Portugal bisa jadi kuda hitam pada perhelatan Piala Dunia tahun ini mengingat statusnya sebagai juara Piala Eropa 2016.
"Semuanya bisa dicapai dalam suasana tidak stres. Seks adalah salah satu jalan keluarnya," imbuhnya. (Des)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait