Ribuan Slanker Majalengka Dukung Paslon Maman- Jefry

JABARNEWS | MAJALENGKA – Slanker Fans Club (SFC) Majalengka menambatkan hatinya untuk mensukseskan dan mendukung pasangan muda untuk pilkada Majalengka 2018.‎ Mereka menilai paslon nomor 1 Maman Imanulhaq – Jefry Romdony memenuhi kriteria untuk menjadi pemimpin, selain itu mereka menilai keduanya masih muda.

Ketua SFC Majalengka, Amin Halimi mengatakan paslon termuda tersebut dinilai sebagai penggiat anti korupsi. Pihaknya berharap ke depan, Majalengka bebas dari segala penyimpanan anggaran.

Baca Juga:  Satpol PP Jabar Akan Patroli Kesehatan di Delapan Daerah Ini, Karena...

“Beliau (Kang Maman-Red) merupakan pegiat anti korupsi dan masih muda. Kami yakin di bawah kepemimpinan beliau, ke depan Majalengka bersih dari korupsi,” ujarnya, usai deklarasi di Dusun Keputren Desa Putri Dalem Kecamatan Jatitujuh, Senin (11/6/2018).

Baca Juga:  Lima Aplikasi Populer Saat Pandemi, Diantaranya Layanan Video Streaming

Amin menambahkan selain itu, melihat backgroundnya dan latar belakang Kang Maman yang santri akan semakin menguatkan keputusan para Slanker untuk mendukung dan mensukseskannya. ‎Untuk anggota dan simpatisan slanker Majalengka tercatat ada 2.000 orang.

“Sekitar 2000 orang, kami akan solid satu suara mensukseskan Maman- Jefry. ‎Bulan Februari lalu, sebenarnya kami sudah menyatakan dukungan untuk Kang Maman. Namun baru kali ini dukungan itu dicetuskan dalam sebuah deklarasi yang dihadiri ratusan Slanker dari berbagai daerah di Majalengka,” tandasnya. (Rik)

Baca Juga:  Konser Slank di Garut, Puluhan Orang Kecopetan

Jabarnews | Berita Jawa Barat