bjb
itcbet

Hj. Siti Mufattahah Santuni Yatim Piatu Di Tasikmalaya

JABARNEWS | KAB. TASIKMALAYA - Masih dalam kunjungan ke daerah Pemilihan (Dapil ) Jawa Barat XI, ke berbagai pelosok di Kabupaten Tasikmalaya, anggota Komisi VIII DPR/MPR RI, Hj.Siti Mufattahah, Psi, M.B.A., ini sambangi beberapa pondok pesantren.

Kegiatan itu dalam agenda Pasar Murah demokrat serta Safari Ramadhan dengan menyantuni ribuan yatim piatu di seluruh pelosok Kabupaten Tasikmalaya.



Di Kecamatan Jatiwaras, kegiatan dipusatkan di Komplek TK Tunas Bangsa pimpinan Hj. Nunung yang terletak di Kp.Ciwalang, Desa Jatiwaras. Selain membagi-bagikan Sembako pada warga kurang mampu, Hj.Siti berkesempatan bercengkrama sekaligus memberikan santunan pada puluhan anak yatim, piatu, yatim piatu di tempat itu.

"Kegiatan Ibu Haji, ke tempat kami sudah sering dilakukan, sehingga masyarakatpun sudah tidak asing lagi pada Bu Haji. Saat pertama diperkenalkan oleh tim BSM Kab Tasikmalaya, Bu Wisma, saya tidak mengira kalau yang ada di depan saya adalah pejabat negara, malah saya berpikir kalau anggota DPR RI, itu ada pengewalan khusus dari kepolisian, seperti yang biasa didengar kalau pejabat berkunjung ke daerah," kata Kepala TK.Tunas Bangsa Hj. Nunung pada Jabarnews, saat dihubungi melalui telepon seluler, Senen (11/6/2018).
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi