JOIN Purwakarta Dukung Cak Imin Jadi Cawapres Jokowi

JABARNEWS | PURWAKARTA – JOIN Purwakarta laksanakan Launching dan Buka Bersama, Minggu (10/6/2018). Kegiatan yang dilaksanakan di Sekretariat JOIN, Jl. Industri Purwakarta tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai Cawapres berpasangan dengan Jokowi pada Pilpres 2019.

Koordinator JOIN Purwakarta, Hj. Neng Supartini P, S.Ag., mengatakan, kegiatan buka bersama ini sebagai bentuk soliditas dan komitmen JOIN Purwakarta untuk mendukung Cak Imin sebagai Cawapres Jokowi.

Baca Juga:  LBH GP Ansor Purwakarta Minta SE DPT Pilkades di Revisi, Jika Tidak...

“Sudah jauh-jauh hari direncanakan kegiatan bukber ini, kita upayakan semua elemen JOIN, Relawan Cak Imin, dan lainnya hadir, Alhamdulillah hari ini terlaksana. Saya dan teman teman, membesarkan simbol ‘JOIN’ karena itu, kami bergabung bukan hari ini saja, tapi sudah jauh jauh hari, makanya kami dengan harga mati, ingin, Cak Imin, menjadi wakil presidenya, Bapak Jokowi,” tandasnya, di sela-sela kegiatan tersebut.

Baca Juga:  PLN Teken Kerja Sama Dengan 27 BPN se-Jabar, Begini Isinya

Forum Komunikasi Honorer K2 Indonesia Kabupaten Purwakarta (FKH2I), ikut menyampaikan aspirasinya di hadapan para anggota DPRD Purwakarta yang hadir dalam acara itu.

FKH2I berkeyakinan apabila Jokowi kembali menjabat Presiden untuk periode berikutnya, dengan didampingi Cak Imin, maka aspirasi para tenaga honorer untuk segera diangkat PNS akan terealisasi, mengingat keduanya memiliki komitmen dan perhatian kuat terhadap nasib tenaga honorer.

Baca Juga:  Zona Hijau di Jabar Turun, Jumlah Sekolah Tatap Muka pun Berkurang

“Kami sangat berharap agar segera diangkat sebagai PNS, kami yakin Pak Jokowi dan Cak Imin dapat mengabulkan aspirasi kami, kami FKH2I Purwakarta satu suara untuk Jokowi dan Cak Imin sebagai Capres dan Cawapres 2019. ” pungkas Koordinator FKH2I Daerah Purwakarta, Atep Lesmana, M.Pd. (Har)

Jabarnews | Berita Jawa Barat