Inovasi PT KAI: Kereta Kelas Luxury Jenis Sleeper

JABARNEWS | JAKARTA – Kereta sleeper yang akan menjadi produk layanan terbaru dan eksklusif dari PT KAI akhirnya siap dioperasikan. Kereta kelas luxuryjenis sleeper yang dipesan PT KAI dari PT Inka akhirnya selesai diproduksi dan telah diuji coba dan diserahterimakan ke PT KAI, Jumat (8/6/2018).

Harga tiket untuk layanan ekslusif terbaru ini dibanderol sebesar Rp 900.000.-. Tarif ini merupakan harga promo yang berlaku selama sebulan. Masyarakat dapat melakukan pemesanan tiket via berbagai channel pemesanan tiket KAI mulai 11 Juni 2018.

Baca Juga:  AHY: Banyak Kesamaan NU dan Partai Demokrat

Dalam siaran pers yang diterima Jabarnews, Senin (11/6/2018), disebutkan, layanan eksklusif serupa kelas bisnis di pesawat dapat dinikmati pengguna jasa kereta sleeper selama perjalanannya. Mulai dari kursi yang dapat direbahkan 170 derajat secara elektrik sandaran kaki elektrik. dan private entertainment berupa TV 12 inchi dengan headset USB charging power source foldable food tray.

Lalu, bantal dan selimut tempat sampah kaca cup holder, kompartemen untuk menyimpan alas kaki majalah, dan coat hanger yang semuanya tersedia private per penumpang per kursi.

Baca Juga:  Inilah Prediksi Cuaca Kota Bandung 12 Oktober

Dalam satu kereta sleeper hanya akan terdiri dari 18 orang penumpang sehingga lebih nyaman. Selain itu. pengguna jasa layanan kelas luxury jenis sleeper ini juga akan mendapat layanan makan. minum snack secara gratis.

“Ini merupakan salah satu bentuk inovasi dari PT KAI untuk meningkatkan layanan. Dengan adanya layanan luxuw class ini, masyarakat memiliki lebih banyak pilihan kelas perjalanan sesuai dengan tarif dan pelayanannya,” ujar Direktur Utama PT KAI, Edi Sukmoro.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Peneliti BRIN AP Hasanuddin Soal Ancam Bunuh Umat Muhammadiyah

Jadwal Keberangkatan Kereta Kelas Luxury Jenis Sleeper:

KA Argo Bromo Anggrek berangkat dari Stasiun Surabaya Pasarturi-Stasiun Gambir, pukul 08.00-17.00

KA Argo Bromo Anggrek berangkat dari Stasiun Gambir Stasiun Surabaya Pasarturi, pukul 09.30-18.30

KA Argo Bromo Anggrek berangkat dari Stasiun Surabaya Pasarturi-Stasiun Gambir 20.00-05.00

KA Argo Bromo Anggrek berangkat dari Stasiun Gambir – Stasiun Surabaya Pasarturi 21.30-06.30.

(One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat