Terminal Harjamukti Cirebon Masih Sepi

JABARNEWS | KOTA CIREBON - Terminal Harjamukti, Kota Cirebon masih sepi pemudik hingga H-4 Lebaran.Senin (11/6/2018) siang terlihat terminal sepi pemudik membuat armada yang berangkat dan datang di terminal tersebut masih biasa-biasa saja.
Kepala Terminal Harjamukti Kota Cirebon, Edi Kurniadi menjelaskan Berdasarkan Pusat Data Terminal Harjamukti, Kota Cirebon mencatat, baru 265 penumpang yang berangkat dan 165 orang yang tiba di terminal itu hingga pukul 12.30 WIB. Hingga jam yang sama kendaraan berangkat baru 44 armada, dan yang datang 155 armada.
"Prediksi kami H-3 atau H-2 puncaknya mudik. Tapi di Terminal Harjamukti memang jumlah penumpang tak seramai di terminal lain," kata Edi di Terminal Harjamukti, Kota Cirebon kepada awak media, Senin (11/6/2018) siang.
Terminal Harjamukti, Kota Cirebon tidak seramai terminal lain saat arus mudik karena banyak penumpang memilih naik atau turun di PO bus dan tempat lain di luar terminal. Sehingga mereka yang turun dan naik di PO bus dan luar terminal tidak terhitung oleh petugas di terminal. (One)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait