Pj Wali Kota Cirebon Apresiasi Persiapan Posko Mudik

JABARNEWS I KOTA CIREBON – Pj Wali Kota Cirebon, Dr. H. Dedi Taufik, M.Si bersama dengan unsur Forkopimda diantaranya Kapolres Cirebon, AKBP Roland Ronaldy, Dandim 0614 Kota Cirebon, Letkol Inf Heri Rustanto dan pejabat lainnya, mengunjungi sejumlah Pos Pam Operasi Ketupat Lodaya 2018 yang ada di Kota Cirebon. Diantaranya Pos Pam Tangkil, Pos Pam Kalijaga, Pos Terpadu Harjamukti, Posko Mudik Penggung, Pos Pam Kanggraksan dan Pos Pemuda.

Baca Juga:  Viral! Paspampres Kecolongan Kala Jokowi Dilempar Kertas oleh Warga, Apa Isinya?

Pj Wali Kota Cirebon mengapresiasi kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya yang dilakukan Polres Cirebon Kota.

“Kita berharap mudik ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan,” ungkap Dedi.

Baca Juga:  Siswa Pungut Cengkeh Buat Kuota Belajar Daring, Akhirnya Dibantu Polisi Purwakarta

Dedi menambahkan jika kesiapan sarana dan prasarana sangat penting untuk menunjang kelancaran arus mudik setiap tahunnya dan kita harus siapkan armadanya, agar layak jalan dan prima.

Dedi menambahkan ada yang istimewa pada mudik lebaran tahun ini. yaitu telah dioperasikannya Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati secara komersial.

Baca Juga:  Jokowi Minta Pilkada 2020 Harus Tetap Berjalan

“Pranata di Kota Cirebon juga telah disiapkan yaitu adanya sarana bus Damri yang mengantarkan penumpang ke bandara Kertajati,” ungkap Dedi.

Untuk saat ini memang baru melayani penerbangan menuju Kertajati-Surabaya (PP) namun selanjutnya bisa disusul Kertajati-Pontianak, Kertajati-Padang dan sejumlah kota lainnya di Indonesia. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat