Warga Garut Tewas Terkena Perangkap Listrik Buatan Sendiri

JABARNEWS | GARUT– Ajal manusia memang siapa yang tau, kematian menjadi rahasia Ilahi. Itulah yang terjadi terhadap Dede Budi Suryadi (32) Seorang petani di Cibayongbong RT.01/ RW. 01 Desa Guna Mekar Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut Jawa Barat.

Dikabarkan ia meninggal dunia tersengat jerat listrik buatannya, Senin (11/6/2018). Diungkapkan Ajat (42) warga Cihikeu Bungbulang pada Jabarnews , Selasa (12/6/2018), korban meninggal setelah tersengat lilitan kabel yang teraliri listrik di sawah miliknya.

Baca Juga:  Majalengka Siaga Bencana, Ini Yang Dilakukan Plt. Bupati

Berdasarkan informasi yang diterima Ajat, saat itu korban hendak membetulkan kabel listrik jebakan berang-berang atau pemangsa ikan yang dipasang ditengah sawah milik korban. Sepertinya korban lupa mematikan aliran setrum dari rumahnya.

Baca Juga:  Polisi Ciduk Delapan Tersangka Kasus Narkoba di Kabupaten Bandung, Begini Modusnya

Kemudian korban memegang kabel listrik itu dan tersengat aliran listrik sehingga mengalami luka bakar di bagian dada, sela-sela jari tangan kiri dan kanan, paha kaki kiri dan kanan sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia

Baca Juga:  Duh! Ratusan Desa di Kabupaten Sukabumi Rawan Kekeringan

Kabar meninggalnya Dede pertama kali diketahui warga setempat yang hendak ke sawah, Ajah Fatimah (30). Dia segera melaporkan kejadian itu pada keluarga korban. Korban kemudian disemayamkan dirumah duka. (Tgr)

Jabarnews | Berita Jawa Barat