bjb

DPC PKB KBB Santuni Anak Yatim

JABARNEWS | KAB.BANDUNG BARAT -Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Bandung Barat melaksanakan pembagian santunan kepada puluhan  anak yatim. Hampir 70  anak yatim berkumpul di sekretariat partai mendapatkan santunan.
Dalam sambutanya, Asep Dedi Ketua Tanfidzh DPC PKB KBB menyampaikan  bahwa kegiatan santunan terhadap anak yatim ini merupakan penutup dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di bulan Ramadan ini.
"Ramadan ini kami bagi-bagi takjil gratis dengan mendirikan Posko C1nta, nah kegiatan santunan ini merupakan agenda penutup," ujarnya Rabu, (13/6/2018).
Dedi dan keluarga besar PKB KBB meminta didoakan oleh seluruh anak yatim yang hadir. Agar ke depan berada dalam limpahan ridho Allah SWT dan diberikan keberkahan dalam segala langkah politik yang dilakukan.
"Kami berharap doa dari anak yatim khusunya untuk Cak Imin, Ketua Umum PKB yang  akan maju sebagai Cawapres pada kontestasi Pilpres 2019," ujarnya.
Bukan hanya itu, Dedi pun meminta untuk didoakan agar pada tanggal 27 Juni mendatang  pasangan EMAS yang diusung oleh PKB akan muncul sebagai pemenang dalam kontestasi PILKADA KBB.
"Kami berdoa agar pasangan Emas menang. kami akan mempercepat gerakan langkah jihad dalam membela yang lemah. Sesuai dengan slogan PKB, politik itu ibadah, PKB itu berkah, jihad itu membela yang lemah," ujarnya. (Yfi)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
 
Tags :
properti

berita terkait