Internal PDIP Purwakarta Dorong Acep Maman Maju Di Pilkada Purwakarta

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Seperti diketahui, sekretariat DPC PDIP Purwakarta sudah didatangi sejumlah tokoh untuk melamar PDIP sebagai partai pengusung dalam Pilkada Purwakarta 2018 mendatang.

Namun hari ini, bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila, 1 Juni 2017, giliran para kader, pengurus struktural di semua tingkatan hingga fraksi dan sayap partai mendatangi Sekretariat DPC PDIP Purwakarta mengambil formulir pendaftaran untuk Ketua DPC PDIP Purwakarta, Acep Maman agar maju dalam pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta.

Baca Juga:  Google Maps Miliki Fitur Melihat Planet

Salah satu perwakilan PAC PDIP Purwakarta Agie Lesmayana menegaskan, Untuk Calon Bupati atau Wakil Pupati Purwakarta, di internal PDIP tidak tertarik nama lain selain Ketua DPC yaitu Acep Maman.

Baca Juga:  Nekat Begal Teman Sendiri Gara-gara Kesal Belum Bayar Utang

“Ini sudah menjadi keputusan bersama para kader dan struktural di semua tingkatan, termasuk Fraksi dan sayap-sayap partai,” ujar Agie kepada awak media, Kamis (01/06/2017).

Senada dengan yang disampaikan Ketua Fraksi PDIP DPRD Purwakarta, Ujang Rosadi. Keputusan ini harus dilaksanakan oleh semua jajaran kader dan simpatisan baik di strukturan maupun non struktural.

Baca Juga:  Begini Cara Menyiasati Pendapatan Berkurang Saat Pandemi Covid-19

Ujang menambahkan, hari ini Ia dan perwakilan dari PAC serta sayap partai mengambil formulir pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta, untuk Ketua DPC PDIP Purwakarta.

“Mudah-mudahan dorongan ini bisa menjadi berkah bagi Ketua untuk lebih giat dalam langkah-langkah menuju pemenangan,” tambah Ujang. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat