Kapolsek Kedawung Joget Hibur Pemudik Di Pantura

JABARNEWS | CIREBON - Kepadatan arus mudik di H-2 di jalur Pantura Cirebon terus ramai dan padat, di ruas pantura jalan Raya Kedawung, Kabupaten Cirebon, ada hal unik yang dilakukan oleh perwira polisi di Cirebon. Perwira polisi ini bersemangat mengatur lalu lintas dengan cara berjoget yang dikombinasikan dengan gerakan mengatur kendaraan, Selasa (13/6/2018).
Perwira polisi tersebut adalah AKP Tutu Mulyana yang menjabat sebagai Kapolsek Kedawung Polres Cirebon Kota. Saat bertugas di musim arus mudik ia rela berjoget agar pemudik arus mudik semangat dan tidak stres.
Aksi yang ditampilkan oleh Kapolsek Kedawung AKP Tutu Mulyana ini menunjukkan bahwa Polisi dekat dengan masyarakat. Dengan iringan musik dangdut koplo dari pengeras suara yang berada di pos pengamanan Kedawung untuk menghibur para pemudik yang dilanda antrian panjang di jalur Pantura.
AKP Tutu Mulyana mengatakan aksi saya berjoget ini spontan. Tujuannya untuk memberikan hiburan kepada para pemudik agar tidak stres di jalan saat mudik. Termasuk angota-anggota yang berjaga di Pos PAM Kedawung ini pun terhibur tidak stress mengatur lalu lintas arus mudik.
Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy mengaku terhibur dengan aksi joged anggotanya. ”Sangat terhibur sekali. Ini inisiatif Pak Kapolsek sendiri yang tujuannya untuk memberikan hiburan menghilangkan stres bagi para pemudik juga anggota yang berjaga di pos pengamanan Kedawung ini,” ujarnya. (One)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait