Berbagi Rasa Bersama Dekkma

JABARNEWS | MAJALENGKA – Di tengah hingar bingar jualan kolak dan warga ngabuburit di area Pujasera Majalengka, ada yang membuat mata pengunjung tertuju pada satu arah. Ada para seniman dan budayawan yang tengah beraksi teater, pantomim, monolog maupun baca puisi.
‎Yup! Rupanya Dewan Kesenian dan Kebudayaan Majalengka (Dekkma) mengadakan event Berbagi Hati Berbagi Rasa di Taman Ekspresi Majalengka (Pujasera) selama dua hari yakni 12-13 Juni 2018. Ketua pelaksana acara yang juga Sekretaris Dewan Kesenian dan Kebudayaan Majalengka Indra Subarsyah mengatakan, acara tersebut memang sengaja dibentuk ‎secara sederhana sebagai ajang silaturahmi para musisi, seniman dan budayawan.
"Acara ini semoga menjadi tempat silaturahmi para musisi, seniman dan budayawan yang ada di Majalengka. Sekaligus kami (Dekkma Red) ingin mencoba konsisten untuk bisa menampilkan karya dan pentas karya," ungkapnya, Rabu (13/6/2018).
Terpisah, Ketua Dewan Kesenian dan Kebudayaan Majalengka, Asikin Hidayat mengatakan keterbatasan ini diharapkan akan terus menunjukkan eksistensi para musisi, seniman, dan budayawan yang ada di Majalengka. Pihaknya akan terus bergerak menunjukan karya-karyanya.
"Oleh sebab itu supaya lebih maksimal lagi, maka harus ada kerjasama dan dukungan dari semua pihak, terutama pemangku kebijakan supaya memperhatikannya,” tandasnya. (Rik)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait