Ini Pesan Aher Diakhir Masa Jabatannya

JABARNEWS | BANDUNG - Mengakhiri masa jabatan Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018, Ahmad Heryawan (Aher) menyampaikan pesan-pesan terakhirnya melalui sebuah sambutan di Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (13/6/2018).
"Pada hari ini saya bertugas sebagai Gubernur Jawa Barat selama 10 tahun dan Pak Deddy Mizwar sebagai Wakil Gubernur selama 5 tahun, Alhamdulillah kami selamat sentosa menjalan tugas. Ternyata waktu 10 tahun begitu singkat rasanya seperti baru kemarin, akan tetapi ketentuan pasti berlaku, dikarenakan jika ada awal pasti akan ada akhir, bila ada pertemuan pasti akan ada perpisahan," katanya.
Lanjutnya, menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat selama dua periode ia bersyukur kinerja Pemerintah Provinsi mendapat banyak apresiasi dengan ratusan perhargaan yang telah diterima.
"Alhamdulillah dalam waktu 10 tahun kita bekerja dengan penuh keseriusan dengan menorehkan berbagai prestasi," ungkapnya.
Ia pun berharap, Gubernur Jawa Barat yang selanjutnya dapat meneruskan pencapaian yang telah digapai oleh pemerintahan sebelumnya dengan melalui pemerintahan yang berkesinambungan.
"Saya berharap Gubernur selanjutnya dapat membangun pemerintahan yang berkesinambungan dari Gubernur-gubernur terdahulu," harap Aher.
Untuk selanjutnya, kepemimpinan yang kosong di Pemerintahan Provinsi akan diisi oleh Sekertaris Daerah Jawa Barat, Iwa Karniwa sebagai Pelaksana Harian (Plh) hingga Gubernur Jawa Barat selanjutnya terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 Juni mendatang. (Ted)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait