bjb

Digadang-gadang Bakal Nyapres, Ini Dia Tanggapan Aher

JABARNEWS | BANDUNG - Digadang-gadang akan maju pada perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) menyampaikan jika dirinya tidak akan terlalu berambisi akan tetapi masih beroptimis dapat keluar sebagai Calon Presiden (Capres) ataupun Calon Wakil Presiden (Cawapres) mengingat pada hari ini adalah hari terakhir bagi dirinya menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat.
"Sejak awal saya punya prinsip kalau yang namanya kepemimpinan itu antaranya dua yaitu tidak boleh terlalu berambisi, karena kalau terlalu berambisi bisa menghalalkan segala cara dan tidak boleh juga mengatakan tidak mau, kalau tidak mau ya nggak bakal jalan-jalan jadi harus ditengah-tengah saja," katanya saat ditemui di Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (13/6/2018).
Lanjutnya, sebagai salah satu Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dirinya masih menunggu mekanisme partai yang dinilai masih cukup panjang melalui tahapan sidang majelis syuro PKS mengingat ada sembilan nama yang tengah diajukan.
Selain itu, menanggapi fenomena bermunculannya deklarasi Pasangan Calon (Paslon) menjelang Pilpres, Aher mengaku jika dirinya masih perlu melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan PKS untuk menentukan langkah-langkah selanjutnya.
"Ya sekarang bergerak bebas saja, untuk deklarasi kita akan berkoordinasi dengan partai untuk langkah-langkah yang baiknya seperti apa," pungkasnya. (Ted)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait