bjb

Alumni Pesantren Siap Menangkan Maman-Jefry

 
JABARNEWS | MAJALENGKA - Sejumlah alumni Pesantren Cipasung, Tasikmalaya yang ber-KTP dan berdomisili di Majalengka sepakat untuk memenangkan dan menghantarkan pasangan Maman-Jefry dalam Pilkada Majalengka 2018.
Ketua Majelis Pengurus Cabang Keluarga Alumni Pesantren Cipasung, Tasikmalaya (MPC KAC) Majalengka, H.M Zaenal Muhyidin, mengatakan  para alumni Pesantren Cipasung tergerak mendukung untuk menghantarkan Kang Maman dan Kang Jefry ‎untuk menjadi bupati dan wakil bupati Majalengka mendatang.
“Kesamaan visis misi, background‎ dan sama-sama pernah menjadi santri, maka kami sepakat untuk menjatuhkan pilihan pada paslon 1 Maju pada pilkada Majalengka," ungkapnya dalam rilis yang dikirimkannya, Rabu (13/6/2018).
Zaenal menambahkan sementara jumlah alumni Pesantren Cipasung Tasikmalaya yang berdomisili di Majalengka yakni sekitar 300 orang. Mereka tersebar di berbagai kecamatan. Serta profesinya  beragam, namun rata-rata berkecimpung dalam pondok pesantren.
"Ada juga yang menjadi pejabat pemerintahan dan pebisnis. Kami sepakat mendukung Maman-Jefry jadi bupati dan wakilnya. ‎Dan kami juga siap menggerakkan orang-orang untuk mensukseskan paslon 1," tandasnya. ‎(Rik)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait