bjb

Antisipasi Miras, Polres Purwakarta Gelar Operasi Khusus

JABARNEWS | PURWAKARTA - Untuk menciptakan rasa aman dan kondusif, Giat Cipta Kondisi Operasi Miras menjelang Hari Raya Idul Fitri digelar Satuan Reserse (Sat Res) Narkoba Polres Purwakarta, Rabu (13/6/2018) malam.
Beberapa warung jamu di berbagai wilayah Purwakarta menjadi sasaran giat tersebut. Di antaranya warung jamu di depan Giant Jalan Terusan Taman Makam Pahlawan Kelurahan Nagri Kaler Kecamatan/Kabupaten Purwakarta dengan hasil nihil atau tidak ditemukan adanya miras.
Kemudian razia dilanjutkan ke warung jamu di perempatan Haji Iming Jalan Anyelir Kecamatan/Kabupaten Purwakarta milik YSA warga Karawang. Di lokasi ini petugas berhasil mengamankan miras berbagai jenis, di antaranya 3 botol besar arak Orang Tua, 2 botol besar Anggur Merah, 1 botol Anggur Putih, dan 1 botol bir Anker.
Petugas juga merazia warung jamu di Jln.Taman Pahlawan Kelurahan Nagri Kaler Kecamatan/Kabupaten Purwakarta. Di warung milik H, warga Perum Griya Asri Ciseureuh itu petugas berhasil mengamankan miras berbagai macam jenis sebanyak 18 botol Panter Slout dan 3 botol Draff Beer.
Kasat Reserse Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo mengatakan, jumlah miras berbagai jenis yang berhasil disita sebanyak 41 botol.
"Setelah menyita barang bukti, tindakan selanjutnya kami menginterogasi pemilik warung. Secara keseluruhan selama kegiatan kondisi aman terkendali," ujarnya.
Heri menambahkan, meski tengah sibuk dengan pengamanan jalur mudik Lebaran, namun pihaknya tetap melakukan antisipasi peredaran ilegal miras dan oplosan.
"Peran dan dukungan masyarakat sangat diperlukan dalam operasi miras dan oplosan. Jangan sungkan dan ragu bila ada info tentang miras ilegal. Segera sampaikan langsung kepada kami. Dan kami jamin dan pastikan semua info pasti kami tindak lanjuti. Hal ini sangat kami perlukan, terlebih dalam mengantisipasi di malam Takbiran," ucapnya. (Gin)
Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait