bjb

Herman Khaeron Ajak Kader Dan Warga Cirebon Bukber

JABARNEWS I KOTA CIREBON - Anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Herman Khaeron, melakukan buka puasa bersama dengan seluruh kader Partai Demokrat dan masyarakat Cirebon disalah satu gedung di Perjuangan Kota Cirebon. Rabu (13/6/2018).
Herman Khaeron yang biasa disapa Hero ini menjelaskan bahwa ini adalah kegiatan rutin saya di daerah pemilihan Cirebon dan Indramayu untuk berbuka puasa bersama warga handaitolan sahabat dan para kader partai Demokrat serta relawan.
Jadi kemarin kami melaksanakan di Indramayu di Jatibarang hari ini di Cirebon dan tentu maknanya sangat banyak karena di hari yang baik ini kita mampu untuk berkumpul bersama-sama dengan ikhlas dan bisa menyatukan yang tercerai bisa mengumpulkan kembali yang tercerai-berai bisa mendekatkan yang jauh dan mempererat silaturahmi.
Herman Khaeron mengatakan dengan cara inilah kita bisa sama-sama untuk bagaimana berembuk, bagaimana kita menyongsong masa depan yang lebih baik yang tentu bukan saja kita membicarakan hari ini, tentu juga membicarakan masa depan kita juga berdiskusi bagaimana bersatu bersama-sama untuk juga bagaimana membangun negeri ini secara baik.
"Tadi saya katakan bahwa tidak bisa dipisahkan antara perjalanan bangsa ini dengan nilai-nilai Islam sehingga kita bagaimana justru menyatukan berbagai potensi dengan dasar dengan landasan empat pilar kebangsaan bagaimana menyatukan kembali semua keinginan dan hasrat aspirasi." ungkapnya
Hero menambahkan bahwa harapan itu menjadi sebuah barisan yang kuat yang kokoh dengan landasan Pancasila undang-undang dasar 1945 Bhineka Tunggal Ika dan negara kesatuan Republik Indonesia ini supaya makna dari pertemuan ini betul-betul adalah makna mempersatukan menuju ke arah Indonesia yang lebih baik politik dan hukum.(One)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait