Partai Demokrat Belum Tentukan Sikap Politik Pada Pemilihan Presiden 2019

JABARNEWS I KOTA CIREBON - Pengurus Partai Demokrat sekaligus anggota DPR RI Komisi IV Herman Khaeron mengatakan bahwa DPP Partai Demokrat masih belum menentukan sikap politik terhadap adanya dua koalisi pada pemilihan Presiden 2019 mendatang.
Herman Khaeron mengatakan bahwa ia optimis dengan tidak mengikuti perkembangan terakhir mengenai koalisi yang dibangun PDI P dan koalisi Keummatan (PKS, PAN dan Gerindra).
“Politik tentu cair dan dinamis. Untuk itu kenapa partai Demokrat sampai hari ini masih belum memutuskan apakah ke Pak Jokowi atau kah ke Pak Prabowo. Atau menawarkan rakyat dengan solusi-solusi baru,” ungkap Khaeron, Rabu (13/6/2018).
Hero juga mengatakan bahwa , Demokrat optimis politik masih cair. Semoga apa yang dilakukan Demokrat, seperti misalnya ada terobosan solusi baru mengenai poros koalisi, mudah-mudahan dapat diberkahi dan sesuai dengan kebutuhan rakyat dan masyarakat Indonesia.
Menyinggung masalah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang sedang dikampanyekan Partai Demokrat, Khaeron mengaku hal itu merupakan kebutuhan yang diharapkan pemilih muda atau kaum milenial.
"Bagi Demokrat Alhamdulillah punya calon muda yang secara elektoral sudah cukup baik yang hasil pollingnya juga cukup baik bahkan untuk cawapres tertinggi."ungkapnya
Hero menambahkan untuk perkembangan sekarang, pemilih banyak didominasi oleh generasi milenial, maka dengan adanya AHY diharapkan pemilih muda atau milenial tersebut terangkat.(One)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait