Harper Purwakarta Bagikan Bingkisan Untuk Aparat Yang Berjaga

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam rangka menyambut malam Takbir, Hotel Harper Purwakarta membagikan makan malam berupa  “Dinner Box – Chicken Hainan” kepada para Aparat Kepolisian dan aparat lainnya yang sedang bertugas menjaga serta memantau keamanan arus mudik di area Gerbang Tol Cikopo, Gerbang Tol Ciganea dan Gerbang tol Sadang.

Sales Marketing & Manager Hotel Harper Purwakarta, Chrisantus Louis mengatakan, Hal ini dikarenakan Hotel Harper Purwakarta merupakan Hotel dengan area terbaik yang dapat dicapai melalui ketiga jalan Tol tersebut.

Baca Juga:  Keren, Milenial Asal Purwakarta Ini Sukses Dalam Usaha Ternak Domba

“Kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian Hotel Harper Purwakarta yang juga merupakan rangkaian dari program kami yaitu ‘Sharing Is Caring’,” ujar Louis, Kamis (14/6/2018).

Lanjut dia, Kegiatan Sharing is Caring ini adalah kegiatan rutin setiap bulan, yang memang merupakan suatu bentuk kepedulian Hotel Harper Purwakarta terhadap lingkungan sekitar.

Baca Juga:  Usai Terima Banyak Kritikan, Jokowi Batalkan Investasi Miras

“Tujuan kami membagikan Dinner Box kepada para Aparat Keamanan yang menjaga arus mudik ini adalah agar bapak bapak tersebut tetap semangat dalam menjalankan tugasnya di malam takbir pada periode menjelang Lebaran ini,” ungkapnya.

Baca Juga:  Surat Suara Raib Di Cirebon, KPU Jabar: Itu Bukan Pencurian

Ditempat yang sama, seorang aparat kepolisian Polres Purwakarta, yang enggan disebutkan namanya mengaku, kegiatan ini sangat baik dan kami merasa senang disaat ada yang memperhatikan kami.

“Terima kasih banyak kepada Team Hotel Harper Purwakarta yang sudah memperhatikan kami sebagai Aparat Keamanan arus mudik dengan bantuan makan malam nya,” ujaranya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat