Ini Dia Pesan Pj Bupati Purwakarta Di Malam Takbiran

JABARNEWS | PURWAKARTA – Penjabat Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq Budi Santoso, membuka secara langsung festival bedug dan gema takbir dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriyah, Kamis (14/6/2018) malam.

Festival bedug dan gema takbir merupakan acara rutin yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta dalam rangka menyambut hari kemenangan, yang dipusatkan di area Taman Air Mancur Sribaduga, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Personel Terbaik Polres Purwakarta Gugur Saat Bertugas

Sebelum membuka secara resmi para peserta festival bedug ini, orang nomor satu di lingkungan Pemkab Purwakarta itu menyampaikan sambutan. Salah satu isinya, Taufiq menyampaikan bahwa acara tersebut dimaksudkan sebagai ungkapan rasa syukur.

“Mari acara ini kita niatkan sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Allah atas segala karunia yang telah dilimpahkan yang tak mungkin kita menghitungnya,” ucap Taufiq.

Baca Juga:  Kelaparan, Kawanan Monyet Liar Rusak Tanaman Warga di Tebing Tinggi

Pj Bupati juga mengajak seluruh peserta festival bedug dan masyarakat yang hadir dalam kesempatan tersebut untuk bersama-sama merayakan hari kemenangan dengan penuh penghayatan.

“Mari bersihkan hati dari rasa dengki, iri dan permusuhan. Saatnya kita saling minta dan memberi maaf. Agar hidup kita senantiasa selaras dan sejalan,” ujarnya.

Baca Juga:  Polres Cirebon Kota Tingkatkan Pengamanan Jelang Asian Games 2018

Di akhir sambutannya, Taufiq mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah kepada seluruh masyarakat Purwakarta baik atas nama pribadi, keluarga, maupun Pemkab Purwakarta.

“Sekali lagi, selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin,” tutupnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat