bjb

Tiga Pejabat Polres Subang Dirotasi

JABARNEWS | SUBANG - Tiga Pejabat Polres Subang hari ini diserahterimakan dalam Apel yang yang dipimpin oleh Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni, Sabtu (16/6/2018).
Jabatan tersebut ialah Wakil Kepala (Waka) Polres Subang Dari Kompol Eko Munarianto, kepada Kompol Dikdik Purwanto,Kabag Operasi Polres Subang Kompol Wardi, kepada Kompol Abdul Kholik dan Kasat Lantas Polres Subang AKP Budhi Hendratno kepada AKP Rendy Setia Permana.
Ketiganya dimutasi berdasarkan Keputusan Kapolda Jabar No: Kep/668/VI/2018 tertanggal 14 Juni 2018. Dikabarkan Polres Sumedang baru menerima surat tersebut pada Kamis(14/6/18) sekira pukul 19.00 WIB.
Wakapolres Subang, Kompol Eko Munarianto menjadi Gadik Muda I SPN Polda Jabar digantikan Kompol Didik Purwanto yang sebelumnya Kasatreskrim Kapolresta Bogor Kota.
Kasubag Ops, Kompol Wardi, ditarik menjadi Kabagrenmin Ops. Bag.Ops Roops Polda Jabar dan digantikan Kompol Abdul Kholik yang sebelumnya Kapolsek Sumur Bandung Polrestabes Bandung.
Sedangkan Kasatlantas, AKP Budhi Hendratno, menjadi Kanit 2 Siturjawali Subditgasum Ditsabhara Polda Jabar digantikan oleh AKP Rendy Setia Permana yang sebelumnya Kasatlantas di Polres Cianjur.
"Kami hanya melaksanakan tugas dari pimpina. Tidak ada permasalahan dan semuanya penilaian dari pimpinan dan mutasi bagi anggota merupakan hal biasa untuk penyegaran," kata Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni dalam keterangannya, Sabtu (16/6/2018). (Mar)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab), Sabtu (16/6/2018),
Tags :
properti

berita terkait