Nenek Ini Meninggal Di Mobil Saat Macet

JABARNEWS | PANGANDARAN – Karsih (65), warga Dusun Burujul Rt 10 Rw 6 Desa Padaherang Kecamatan Pangandaran, meninggal dunia di atas mobil di tengah kemacetan di jalan raya, tepatnya di dekat jalan bunderan Tugu Ikan Merlin, setelah berlibur di Pantai Pangandaran, Minggu (17/6/ 2018).

Eni (33), cucu korban, mengatakan, dirinya bersama keluarga, termasuk korban, berlibur ke pantai Pangandaran dengan menghunakan mobil callbak dengan nomor plat E 8693 VF dan tiba di obyek wisata Pantai Pangandaran sekira pukul 07.00 WIB pagi.

Baca Juga:  10 Orang Paling Kaya Di Indonesia

“Setelah seharian di pantai, kami bersama rombongan langsung pulang, tapi arah jalur keluar obyek wisata macet,” ujarnya. dikutip laman Kabar Priangan, Senin (18/6/2018)

Disebutkannya, selepas jalan bunderan tugu ikan Merlin, arus lalu lintas masih padat oleh kendaraan. Dan korban pun meminta untuk berhenti karena ingin buang air besar.

Baca Juga:  Mabes Polri Resmi Pecat Irjen Teddy Minahasa

“Nenek saya minta berhenti dan mengeluh ingin buang air besar. Dan saya suruh bersabar karena jalan sedang macet,” ucapnya.

Tidak lama kemudian, lanjut Eni, neneknya sudah tidak bernafas lagi dan meminta pertolongan kepada petugas.

Korban langsung dibawa ke posko kesehatan yang berada di halamn TIC Pangandaran.

Setelah diperiksa oleh tim media, benar korban sudah tidak bernyawa lagi dan meninggal dunia. Karsih mengaku, korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Capricorn, Aquarius dan Pisces

Kini jasad Karsih hendak di bawa ke kediamannya di Dusun Burujul RT 10/RW 6, Desa Padaherang dengan menggunakan mobil unit ambulan Kab. Pangandaran.

Tampak keluarga korban menangis melihat korban sudah terbujur kaku dan ditutup kain di dalam tenda posko kesehatan. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat