bjb

Ratusan Pemudik Terlantar Di Terminal Tipe A Tasik

JABARNEWS | KOTA TASIKMALAYA – Akibat macet dan Bus telat datang Di H + 4 setelah lebaran, Ratusan pemudik asal Tasikmalaya, terlantar diterminal Tipe A Indihiang, Kota Tasikmalaya. Selasa (19/06/2018).

“Saya datang ke terminal ini dari jam 11.00 tadi Pagi kang, dan Bus belum juga tiba,” ungkap Santi salah satu pemudik tujuan Cikarang, saat dijumpai disekitar lokasi terminal Tipe A Indihiang Sore tadi.

Selain itu ia pun mendapat informasi dari salah seorang petugas bahwa bus telat datang karena arus lalu lintas mengalami kemacetan.

“Kejebak Macet katanya gitu kang, “ katanya.

Masih dilokasi yang sama menurut Risma, Salah satu pemudik tujuan bintaro, mengatakan, dirinya sudah lama menunggu kedatangan. Bahkan kalau pun ada bus yang datang selalu dalam keadaan penuh.

“Kenapa iya ko bisa telat begini, sekalinya itu ada busnya penuh kang,” ungkapnya sambil bergegas pulang kembali.

Sementara itu Koordinator Satuan Pelayanan Terminal Tipe A Indihiang, Jenny Mariah Wirandani mengatakan, pihaknya telah melakukan penambahan armada insidentil untuk mengantisipasi penumpukan penumpang akibat keterlambatan ketibaan bus.

"Kami sudah menambah armada dari trayek lain untuk memberangkatkan penumpang tujuan Terminal Kampung Rambutan dan Kalideres. Masing-masing satu unit untuk mengantisipasi keterlambatan," kata Jenny. (yud).

Jabarnews | Berita Jabar
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi