Tambah Pemain, Mungkinkah Ada Pemain Persib Yang Tersingkir?

JABARNEWS | BANDUNG – Padatnya jadwal pertandingan yang harus dijalani Persib Bandung, terutama di bulan Juli membuat pelatih Persib, Mario Gomez berencana merekrut tiga pemain tambahan. Persib pun sudah mulai melakukan seleksi terhadap pemain muda incarannya.

Di Liga 1 2018 saat ini, Persib sudah memiliki 29 pemain selama kompetisi. Jika nantinya akan ada tambahan tiga pemain baru, berarti Persib memiliki 32 pemain. Padahal berdasarkan regulasi setiap klub hanya bisa mendaftarkan maksimal pemain sebanyak 30 orang.

Saat ditanya apakah dengan masuknya tiga pemain muda nanti, akan ada pemain yang dicoret, Gomez pun hanya mengangkat tangannya dan enggan menjawab pertanyaan tersebut. Alih-alih menjawab pertanyaan itu, Gomez justru memilih agar wartawan bertanya hal lain kepadanya.

Baca Juga:  Liga 1 Akan Kembali Bergulir, Persib Matangkan Persiapan

Mulai bergulirnya Piala Indonesia, memang menambah panjang jadwal pertandingan yang harus dilakoni skuat Maung Bandung di bulan Juli nanti. Berdasarkan jadwal yang dirilis PSSI, Persib Bandung akan dijamu PSKC Cimahi di Stadion Sangkuriang Cimahi pada 4 Juli nanti.

Padahal jadwal pertandingan Persib di Liga 1 2018 di bulan Juli ini sudah terbilang sangat padat. Ditambah pertandingan di Piala Indonesia setidaknya ada 7 pertandingan yang harus dilakoni skuat Maung Bandung selama Juli.

Baca Juga:  Lima Stadion di Bekasi Siap Dukung Piala Dunia 2021

Selain dijamu PSKC pada 4 Juli, Maung Bandung akan melakoni laga kandang melawan PSIS Semarang pada 12 Juli, kemudian mereka akan melakoni pertandingan tandang melawan Perseru Serui pada 16 Juli.

Pada 22 Juli, Persib kembali akan melakoni laga kandang melawan Persela Lamongan. Hanya selang empat hari, skuat Maung Bandung kembai melakukan laga tandang melawan Barito Putera. Setelah itu Maung Bandung akan melakoni laga tunda melawan Persebaya Surabaya pada 26 Juli dan terakhir pertandingan melawan PS Tira pada 30 Juli.

Baca Juga:  Terkait Nomor Punggung Vizcarra Di Persib, Kuswara: Soal Nomor Itu Teknis

“Kami membutuhkan dua atau tiga pemain baru karena kami memiliki sangat banyak pertandingan, terlebih dengan mulai digelarnya Piala Indonesia. Karena butuh pemain baru kami pun datangkan pemain baru berusia U-23. Tapi yang jelas kami butuh dua atau tiga pemain lokal baru,” bebernya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat