Bersikukuh Gunakan PTIK, Panpel Persija Cek Stadion

JABARNEWS | BANDUNG - Persija Jakarta tetap prioritaskan Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) sebagai home base untuk menjamu Persebaya Surabaya, Selasa (26/6/2018) dan menjamu Persib Bandung, Sabtu (30/6/2018) mendatang.
Untuk melihat kondisi terkini Stadion PTIK, Panpel Persija Jakarta melakukan pengecekan terkait persiapan sebagai venue yang digunakan Macan Kemayoran, Rabu (20/6/2018).
Pada pengecekan, tim panpel Persija cukup puas dengan kondisi sarana dan prasarana stadion. Terlebih stadion ini juga sudah diverifikasi oleh PT Liga Indonesia Baru untuk digunakan laga kandang Bhayangkara FC.
Bhayangkara FC sendiri sudah menggunakan Stadion PTIK untuk empat laga kandang di Liga 1 2018 . Yakni saat menghadapi PS TIRA (4/5/2018), Mitra Kukar (17/5/2018), Borneo FC (27/5/2018), dan Madura United (7/6/2018).
"Secara keseluruhan sarana di PTIK baik. Baik itu kondisi rumput lapangan terawat, lalu ruang ganti semua berfungsi dengan baik. Intinya stadion ini siap digunakan untuk dua laga kandang nanti," ujar Gede Widiade, Direktur Persija seperti dilansir laman resmi Persija, Rabu (20/6/2018).
Sebelumnya duel Persija menghadapi Persebaya seharusnya digelar pada 3 Juni lalu. Partai tersebut terpaksa dibatalkan dua jam sebelum kick off karena tidak kondusifnya kondisi di luar stadion akibat masalah keamanan.
Sementara laga Persija vs Persib awalnya bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada tanggal 28 April. Tapi pihak Kepolisian tidak memberikan izin karena saat ini fokus ke pengamanan Hari Buruh tanggal 1 Mei. (Ati)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait