Cabup Dedi- Budi Programkan Sekolah Gratis Di Subang

JABARNEWS | SUBANG – Kampanye akbar Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3, Dedi J-Budi Setiadi, yang berlangsung di Lapang Dolog Kelurahan Karanganyar, Rabu (20/6/2018), berlangsung semarak.

Hadir dalam acara itu Anggota DPR RI yang juga Grand Master Catur Indonesia Utut Adianto. Selain itu juga terlihat Calon Gubernur (Cagub) Jabar nomor urut 2 Tubagus Hasanudin atau HASANAH, Sekretaris PDIP Jabar Abdy Yuhana, Ketua DPC PDIP Subang Maman Yudia, Sekretaris DPC Ating Rusnatim, Bendahara DPC Beni Rudiono, serta ribuan massa dari berbagai elemen masyarakat dan para seniman.

Baca Juga:  Sosialisasi Anti-Narkoba Rambah Santri

Para kyai dan tokoh NU juga tampak menghadiri kampanye Paslon nomor 3 Dedi J-Budi Setiadi ini, diantaranya ulama kharismatik NU Abah KH Nawawi, tokoh NU Jabar KH Zaenal Abidin, Ketua JATMAN (Jamaah Ahlil Thoriqoh Mu’tabaroh al Nahdliyah) KH Toto Thola’al Badar Karim, Ketua HAMIDA sekaligus Pimpinan Ponpes Miftahur Ridwan KH Sofyan Tsauri, Ketua FKDT Kyai Atep Abdul Gofar, Ketua Forum Silaturahmi Guru Ngaji Nusantara (FSGNU) Ust Hasanudin, dan lainnya.

Hadir pula mantan petinggi DPC PKB juga hadir di acara kampanye akbar Dedi J-Budi Setiadi, diantaranya mantan Ketua DPC PKB Andi L Hakim. Para tokoh tersebut berorasi secara bergiliran mengajak masyarakat untuk mencoblos Paslon Bupati/Wakil Bupati nomor 3 Dedi J-Budi Setiadi dan Paslon Gubernur/ Wakil Gubernur nomor 2 HASANAH pada Rabu depan, 27 Juni 2018.

Baca Juga:  Kronologi Kecelakaan Beruntun di Puncak Bogor, BMW Seruduk 4 Motor dan Xpander

Dalam orasi kampanyenya, Cabup nomor 3 Dedi J bertekad gratiskan biaya sekolah, kesehatan serta membangun RSUD di wilayah Pantura dan Selatan Subang.”Kita siap memberi layanan kesehatan dan biaya sekolah gratis untuk masyarakat Subang,” ujar Dedi di hadapan ribuan pendukungnya.

Dia menegaskan, akan membawa perubahan lebih baik untuk Subang di segala bidang kehidupan demi tercapainya kesejahteraan masyarakat. Selanjutnya, Dedi J berkomitmen tidak terjerat kasus hukum dan ditangkap KPK.

Baca Juga:  Kisruh PAN, Pendiri PAN Desak Amien Rais Mundur

“Kalau saya jadi Bupati Subang, saya tidak mau jatuh ke lubang yang sama seperti pemimpin Subang terdahulu dan saya akan bekerja maksimal sesuai aturan yang berlaku serta tidak akan melanggar hukum,” tegasnya

Kegiatan kampanye Dedi J-Budi Setiadi tersebut, juga dimeriahkan oleh hiburan dangdut,band,seni jaipongan, sisingaan dan mendapat penjagaan ketat ratusan aparat Polri/TNI dan Satpol PP. Satu unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) juga stand by di lokasi kampanye. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat