Arya dan Bojan Datang, Hariono Berlatih Terpisah

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung kembali kedatangan pemain Maung Anom. Setelah memanggil M.Wildan Ramdhani kali ini Maung Bandung kembali mendatang pemain Persib U-23 lainnya, Arya Nugraha. Arya pun terlihat sudah bergabung menjalani latihan bersama skuat Maung Bandung di Stadion Arcamanik Bandung, Kamis (21/6/2018). Pada latihan tersebut Arya berlatih menggunakan jersey Persib bernomor punggung 18.

Baca Juga:  Ber-Pramuka di Cadas Gantung Majalengka Cukup Mengasyikan

Selain Arya, pada latihan tersebut bek asing Persib, Bojan Malisic pun sudah mulai bergabung. Akan tetapi, Bojan masih menjalani latihan terpisah dari tim. Tidak cuma Bojan, dihari ketiga Persib berlatih gelandang bertahan Persib, Hariono pun turut disisihkan dari tim dan berlatih terpisah bersama Oh Inkyun dan Bojan dengan didampingin fisioterapis Persib, Benidiktus Adi Prianto.

Baca Juga:  Wawalkot Bandung: Sebanyak 400 Ribu Jiwa Masih Miskin

Inkyun sebenarnya sudah lebih dulu menjalani latihan terpisah. Hal itu karena dia merasakan tidak nyaman pada pergelangan kakinya sehingga dia harus mengurangi kegiatan berat.

“Inkyun sekarang dalam tahap rehabilitasi dengan fisioterapis dan Mas Har (Hariono) kita sengaja sisihkan karena coach (Gomez) tidak mau kondisinya bertambah drop karena memaksakan latihan,” kata Yaya kepada wartawan di Stadion Arcamanik Bandung, Kamis (21/6/2018).

Baca Juga:  Bank Bjb Berhasil Tekan Rasio Kredit Macet, Hingga Tingkat Terendah

Yaya menambahan Hariono akan diistirahatkan selama dua hari. Dengan begitu pemain bernomor punggung 24 itu sudah bisa kembali menjalani latihan pekan depan.

“Tadi dia (Hariono) ingin memaksakan untuk berlatih, tapi kita tahan dulu karena khawatir kondisinya akan semakin memburuk,” bebernya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat