Persiapan Lawan Persija, Persib Latihan Di Lapangan Berpasir

JABARNEWS | BANDUNG – Menghadapi Persija Jakarta pada laga tunda yang akan berlangsung Sabtu (30/6/2018) mendatang, Persib Bandung terus melakukan persiapan. Ada hal yang berbeda yang dilakukan pelatih Persib, Mario Gomez pada sesi latihan Jumat (22/6/2018). Berbeda dengan latihan biasanya, kali ini Gomez membawa skuat Maung Bandung menjalani latihan di Lapangan Voli Pasir Sport Jabar Arcamanik, Jumat (22/6/2018).

Baca Juga:  Persib Bertekad Akhiri Paceklik Imbang Saat Jamu Bhayangkara FC

Pada sesi latihan tersebut tiga penggawa Persib yang sebelumnya berlatih terpisah, Oh Inkyun, Bojan Malisic dan Hariono sudah mulai bergabung menjalani latihan. Gomez mengatakan, dirinya sengaja membawa pemainnya berlatih di Lapangan Voli Pasir untuk menambah power dan endurance para pemain menjelang duel kontra Macan Kemayoran, pekan depan.

Baca Juga:  Rasa Syukur David Rumakiek Setelah Dapat Jatah Bermain

“Saya ingin membuat sesuatu yang berbeda. Biasanyakan kita melakkan latihan kekuatan di gym, tapi sekarang di pasir. Karena di pasir itu kita bekerja lebih keras dan itu sangat bagus untu kekuatan kaki,” ujar Gomez usai latihan.

Meski begitu, Gomez mengatakan dia bersama jajaran pelatih lainnya tidak akan memberikan porsi latihan di pasir terlampau berat untuk pasukannya. Sebab, saat ini Maung Bandung sendiri sedang menghadapi kompetisi yang cukup ketat.

Baca Juga:  Sempat Terusir ke Bali, Persib Kembali Gunakan Stadion Jalak Harupat

“Untuk latihan seperti ini mungkin 30 menit lebih sudah cukup. Tapi kalau rentang waktu ke pertandingan masih satu bulanan, mungkin kita bisa lakukan satu jam lebih,” pungkasnya. (Ati)

Jabarnews|Berita Jawa Barat