bjb

Beginilah Jika Punya Ayah Jago Edit Video, Semua Video Anaknya Disulap Jadi Gokil Banget!

JABARNEWS | BANDUNG - Inilah salah satu bentuk rasa kasih sayang terhadap buah hatinya. Meski berbeda dengan ayah lainnya, seorang ayah yang satu ini buat video-video dokumentasi anaknya 'disulap' menjadi video yang sangat menakjubkan bak sebuah film action yang sangat seru dan menegangkan. Ia adalah Daniel Hashimoto seorang ‘Visual Development Artist’ atau sederhananya adalah seorang seniman visual di DreamWork Studio di Amerika Serikat.
Sudah tahu dong kalau DreamWork sendiri memiliki karya-karya film yang sangat bagus. Mulai dari animasi ataupun live action. Nah bapak dua anak ini kemudian berkolaborasi dengan putra pertamanya, James Hashimoto.

Video: Youtube/Action Movie Kid
Awalnya sih, Ayah dua anak yang tinggal di Los Angeles ini hanya ingin mendokumentasikan kegiatan sehari-hari putranya melalui video-video. Memang dasarnya si James yang sudah kreatif dan berimajinasi tinggi saat bermain, Hashimoto kemudian mengedit tingkah laku anaknya dengan berbagai aplikasi yang entah apa namanya menjadi sebuah video luar biasa.
Kebanyakan video yang dibuat oleh Hashimoto ini adalah video keseharian putranya, mulai dari saat sarapan, hanya sekedar melompat-lompat di sofa, bermain di game center, ataupun di taman. Kebanyakan video yang dihasilkan adalah video action. Kolaborasi antara Daniel Hashimoto dan putranya ini akan membuat siapa saja takjub. Nih, Ayah sama anak kok kompak banget ya?
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait