Sebuah Angkot Hangus Dilalap Si Jago Merah

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebuah mobil angkutan perkotaan (angkot) bernomor polisi T 1930 AI hangus terbakar di Parcom RT 46/02 Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan / Kabupaten Purwakarta, Jumat (22/6/2018).

Bhabinkantibmas Kelurahan Sindangkasih, Aipda Hasanuddin, mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.45 WIB. Saat itu sopir angkot yang baru mau memulai aktivitasnya mengangkut penumpang.

Baca Juga:  PPKM Darurat, Warga Dilarang Memancing di Muaragembong Bekasi

“Awalnya Udin pengendara angkot menghidupkan mesin, terlihat percikan api di bawah jok supir lalu jok tersebut dilepas oleh Udin. Namun saat mencoba membetulkan mesin tersebut dalam keadaan hidup, tiba-tiba ke luar api dari bagian depan mobil,” ujar Hasanuddin, saat dihubungi melalui selulernya.

Baca Juga:  ‎Komen Di FB, Seorang PPS Dinyatakan Melanggar Kode Etik

Tak lama setelah itu, lanjut dia, api membesar sehingga membakar semua body mobil. Api berhasil dipadamkan setelah satu unit mobil pemadam kebakaran. Petugas pemadam kebakaran melakukan pemadaman dan pendinginan, selesai pada pukul 07.15 Wib.

Baca Juga:  Dandim 0619 Purwakarta Berikan Wasbang Dalam Momen Gempungan

“Saat ini api sudah padam, tak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Untuk penyebab kebakaran tersebut saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat