Polisi Tembak Satu Terduga Teroris

JABARNEWS | SUBANG - Densus 88 Polri menangkap terduga teroris di Pamanukan, Subang Jawa Barat, Jumat (22/6/2018).
Informasi yang dikumpulkan Jabarnews dari saksi mata, menyebutkan, Densus membekuk dua terduga teroris di sekitar Jembatan Fly Over Pamanukan sekitar pukul 14.40 WIB.
Seorang terduga teroris, tewas ditembus peluru saat proses penangkapan karena berupaya melawan petugas. Sementara dua orang lagi rekannya belum diketahui identitasnya berhasil ditangkap petugas.
"Mereka menggunakan sebuah mobil Avanza wana silver, berhenti di bawah fly over di depan sekolah (SDN Pamanukan 1), dan sempat ngobrol-ngobrol dengan dengan salah seorang pedagang sepatu bekas dibawah fly over," kata seorang saksi mata yang menolak namanya ditulis.
"Tiba-tiba petugas berseragam langsung menyergap, 3 orang itu sempet berupaya tuk melarikan diri , dua orang tertagkap 1 orang ditembak mati saat hendak kabur naik Fly Over" tambahnya.
Saat ini lokasi kejadian tepatnya di lokasi penyergapan di Kecamatan Pamanukan, Subang Jawa Barat masih dipasangi police line dan perimeter dan dijaga ketat petugas.
Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian terkait penyergapan dan penembakan terduga teroris.Jenazah satu orang terduga teroris baru saja dibawa oleh petugas kepolisian dengan ambulance puskesmas Pamanukan menuju RS Bhayangkara Indramayu. (Mar)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait