bjb

Wakil Wali Kota Bandung Membuka Acara Olympiade Kreatifitas Kota Bandung 2017

JABAR NEWS | BANDUNG - Wakil Wali Kota Bandung merasa bangga dengan seluruh peserta Olympiade, pernyataan tersebut bukan tanpa alasan, karena rata-rata peserta yang akan bertanding merupakan atlit-atlit dan bibit-bibit dari Kota Bandung yang sudah sering membawa nama Kota Bandung ditingkat Jawa Barat dan Nasional.

"Saya merasa bangga dengan anak-anak kita yang hari ini menjadi peserta Olympiade. Hari ini kita menyaksikan anak-anak yang sangat berprestasi, unggul di Kota Bandung terbukti dengan sumbangsih ditingkat Nasional ternyata terbanyak dikirim dari Kota Bandung," tuturnya.



Ucapan tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Bandung Oded M.Danial saat membuka dan menjadi pembina upacara Olympiade Kreatifitas Tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Se-Kota Bandung 2017 dengan tema memberdayakan anak bandung kreatif produktif dan juara di lapangan Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (15/03/2017).

Lomba tersebut diikuti diikuti oleh 30 kecamatan se-Kota Bandung dengan peserta yang tersaring dari perlombaan yang diadakan dari setiap kecamatan meliputi lomba Olympiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Olympiade Sains Nasional (OSN), Pasanggiri juga Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN) dengan merebutkan piala Dinas Pendidikan Kota Bandung.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi