Bamunas: Menang Harus Bawa Perubahan

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Ribuan massa pendukung Paslon Walikota Cirebon Bamunas Setiawan Budiman dan Efendi Edo menghadiri acara silaturahmi dan halal bi halal di Gedung Wanita Kota Cirebon pada Sabtu(23/6/2018).

Pasangan no 1 Paslon Walikota Cirebon Bamunas- Edo disambut dengan meriah setelah hadir di rangkaian acara halal bi halal tersebut dan massa menyambut dengan teriakan ” Hidup Oke..hidup Oke, coblos.no.1 Oki- Edo.”

Baca Juga:  Jokowi Beri Santunan Jika Penerima Vaksin Covid-19 Alami Cacat Atau Meninggal

Dalam sambutannya Bamunas Setiawan Budiman (Oki) menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh pendukungnya yang telah turut serta dan mendukung selama kurang lebih lima bulan dalam masa kampanye dan sosialisasi. Di hadapan ratusan simpatisan, Calon Walikota Cirebon, Bamunas, mengingatkan klaim kemenangan yang akan diraihnya nanti harus dengan visi perubahan.

Baca Juga:  Dari Ruangan Sekda Jabar, KPK Sita Dua Koper dan Satu Dus Dokumen

“Segenap kalangan yang peduli dengan perubahan agar bisa mendukung kami saat pencoblosan 27 Juni nanti. Insya Allah, Kota Cirebon butuh yang namanya perubahan,” ujarnya.

Sementara itu calon wakilnya, Effendi Edo, nominal Rupiah 100-200 Ribu dipastikan akan menjadi serangan jual-beli lawan atau pesaing pihaknya dalam meningkatkan jumlah suara.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Libra, Scorpio dan Sagittarius

“Di tanggal 27 nanti jangan jual harga diri kita oleh uang 100 atau 200 ribu. Kita tegak lurus dengan kebenaran. Kita bangun kota Cirebon dengan kebenaran bukan dengan membagi-bagikan uang,” tegasnya. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat