bjb

Minggu Tenang, Tak Ada Kampanye

JABARNEWS | KOTA CIREBON - Polres Cirebon Kota melaksanakan kegiatan Halal bi Halal dan Doa bersama menuju Pilkada Damai 2018 di Halaman Polres Cirebon Kota, Minggu(24/6/2018).

Pj Wali Kota Cirebon, Dr. H. Dedi Taufik, M.Si, diwakili oleh ASDA II Kota Cirebon Drs. Agus Mulyadi, M. Si mengucapkan terimakasih kepada Polres Cirebon Kota yang telah mengadakan kegiatan ini demi terciptanya Pilkada yang aman, lancar, sukses, bermartabat dan berintegritas.

Serta menyampaikan permohonan maaf dari Penjabat Walikota Cirebon yang tidak bisa hadir dalam kegiatan ini dikarenakan mengemban tugas sebagai Kadishub Jawa Barat yang saat ini sedang sibuk-sibuknya memantau arus balik.

Sementara itu Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, SH, S.Ik, M.Pict, M.Is mengucapkan terimaksih kepada Forkompinda, Ketua KPU Kota dan KPU Kabupaten Cirebon, Ketua Panwaslu Kota dan Ketua Panwaslu Kabupaten Cirebon serta tamu undangan lainnya yang dapat hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu kapolres Cirebon kota menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh peserta yang hadir, kegiatan ini diselenggarakan adalah dalam rangka melaksanakan doa bersama untuk kelancaran Pilkada yang aman, damai, sukses, serta bermartabat dan berintegritas sehingga bisa mendapatkan pimpinan daerah yang amanah yang dapat membawa Kota Cirebon yang lebih maju dan bermartabat.

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak cepat terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab maupun berita-berita hoaxs yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di wilayah Kota Cirebon." ungkap Roland.

Ketua KPU Kota Cirebon Emirizal Hamdani menyampaikan bahwa minggu ini merupakan minggu tenang dalam pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018.

"Beberapa hari menjelang pemilihan atau pemungutan suara, tidak ada kegiatan kampanye apapun dari setiap paslon baik walikota maupun gubernur," ujarnya. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi