bjb

Jelang Pilkada, KPU Subang Gelar Istighosah Dan Doa Bersama

JABARNEWS | SUBANG -Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Subang, Minggu (24/6/2018) menggelar istighosah dan doa bersama menjelang pelaksanan Pemilu serentak 2018. Kegiatan dilaksanakan di Masjid Agung Al-Musabaqoh Jalan Wangsa Gofarana,Subang.

Menurut Ketua KPU Subang Maman Suparman, gelaran ini sebagai pelancar puncak pemilihan kepala daerah pada hari Rabu 27 Juni 2018 mendatang. "Semoga bisa berjalan lancar dan tidak ada yang menggangu," kata Maman.

Maman pun menghimbau kepada para calon untuk tidak melakukan kampanye pada minggu tenang ini. "Ini minggu tenang, diharapkan para paslon untuk tidak kampanye karena sudah berakhir kemarin," harapnya.

Kata Maman, sebagai penyelenggara Pilkada Serentak tentunya KPU akan terus berusaha semaksimal mungkin sukses. Penyelenggara yang terus bekerjasama dengan berbagai stake holder dan masyarakat.

"Kami optimis dengan adanya dorongan doa dari semua pihak akan sangat berpengaruh terhadap kesuksesan dalam penyelenggaraan, termasuk bagi warga masyarakat untuk memulainya pada hari H dengan melangkahkan kaki kanan dan membaca Bismillah," ungkapnya.

Hadir dalam acara itu Ketua DPRD Subang, Beni Rudiono,Calon Bupati dan Wakil Bupati berserta Liaison Officer (LO), perwakilan PPK serta jajaran Muspida Kabupaten Subang.

Sementara dalam kesempatan ini Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni meminta semua pihak dan masyarakat untuk tetap menjaga kondusivitas wilayah masing-masing.

"Siapapun yang terpilih masyarakat diminta untuk legowo dan harus diterima. Jangan melakukan tindakan yang provokaktif yang membuat keamanan di Subang ini terganggu," ujarnya.

Saya percaya masyarakat Subang cukup cerdas untuk bisa mempergunakan hak pilihnya dengan baik. Hindari hal yang merugikan diri sendiri dan orang lain. (Mar)
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi