Wah, Ular Hitam Masuk Kotak Suara

JABARNEWS | MAJALENGKA – Mengagetkan ! ketika kotak suara untuk Pemilihan Gubernur Jawa Barat saat sampai di sekretariat PPK Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka. Pasalnya, ketika dibuka salah satu kotak suara, nyatanya ada ular hitam yang cukup panjang. Kontan saja, petugas penyelenggara yang ada di situ kaget dan langsung mengamankan ke area terbuka.

Kepala Sekretariat Panwas Kecamatan Palasah, Iis Iskandar mengatakan pihaknya langsung mengamankan ular jenis Cobra berwarna hitam itu. Tidak ada yang mengetahui secara pasti kenapa ada ular dalam kotak suara itu.

Baca Juga:  Penderita Lumpuh Menahun Ini ‎Dapat Bantuan Dari Kepolisian

“Karena kehujanan, kotak suara itu langsung dibuka untuk diperiksa. Dan ternyata ada ular di dalam kotak suara untuk TPS 5 Desa Palasah,” ungkapnya, Senin (25/6/2018).

Sementara itu, sejumlah orang yang ada di sekitar kotak suara, meliputi PPK, Panwas dan orang-orang yang ada di Kantor Kecamatan Palasah langsung mengabadikannya dan di upload ke sejumlah group WhatsApp maupun sosial media.

Baca Juga:  BMKG Catat Penyebab Banjir Bandang di Bogor Akibat Cuaca Ekstrem

Sementara itu, Panwas Desa Palasah, Suharta mengatakan pihaknya merasa heran karena ada ular dalam kotak suara. Ia dan sejumlah orang yang menyaksikan adanya ular dalam kotak suara itu, tidak pernah habis pikir tentang bagaimana masuknya ular itu ke dalam kotak.

Baca Juga:  Kota Bogor Akan Uji Coba 73 Sekolah Gelar Pembelajaran Tatap Muka

“Itu ular darimana masuknya. Dan ular itu hidup, aneh ini,” ungkapnya.

Sementara itu sopir yang mengangkut logistik kotak suara Pilgub juga tidak tahu menahu. Karena pihaknya hanya bertugas menyalurkan logistik ke setiap PPK Kecamatan. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat