bjb
itcbet

Doa Bersama Untuk Pilkada Aman Dan Kondusif

JABARNEWS | PURWAKARTA - Demi mewujudkan Pilkada yang aman, tertib, dan damai, Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta, unsur TNI dari Kodim 0619 Purwakarta, Resimen Armed 2/1 Kostrad, serta Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad Purwakarta menggelar doa bersama dan halabihalal. Doa bersama ini digelar di Mapolres Purwakarta usai apel, Senin (25/6/2018).

Ketua KPU Purwakarta, Ramlan Maulana, mengatakan, kegiatan itu merupakan upaya KPU agar Pilkada 2018 dapat berjalan lancar, aman dan damai.



Pada kesempatan sama Kepala Kesbangpol Kabupaten Purwakarta, yang mewakili, Pj. Bupati, mengatakan, dalam masa tenang kampanye, diharapkan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Kegiatan ini juga sebagai media sosialisasi agar atensi masyarakat untuk datang ke TPS lebih baik.

"Jam 00.00 kemarin sudah masuk masa tenang, kita manfaatkan dengan menjaga situasi damai ini. Bapa PJ Bupati tadi pagi bilang sama saya, kegiatan doa bersama ini harus jadi media sosialisasi biar tanggal 27 nanti masyarakat yang datang ke TPS banyak, harus bisa 75%" ujar Uus Kepala Kesbangpol Purwakarta," ujar Uus.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi