bjb

Lepas Cuti, Uu Halalbihalal Dengan ASN Pemkab

JABARNEWS | KAB. TASIKMALAYA – Di hari pertama selepas cuti, Senin (25/6/2018), Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum, langsung menggelar halalbihalal akbar dengan seluruh ASN. Kegiatan dilaksanakan di Komplek Perkantoran Pemkab dan Islamic Center Kab. Tasikmalaya.
"Hal seperti ini itu wajib gelar, karena kita selama satu tahun ada hal yang tidak sepakat, tidak sependapat, dan lain-lain. Wajar di Syawal ini kita mengadakan acara halalbihalal, mudah-mudahan bermanfaat. Dari jam 00.00 malam tadi hingga kini, saya sudah kembali menjadi bupati. Diawali dengan halalbihalal dengan seluruh ASN di wilayah Kabupaten Tasikmalaya, sekaligus melepas kangen dengan mereka," kata Uu, di sela-sela kegiatan.
Masih di lokasi yang sama, Wakil Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto, mengatakan, momen halalbihalal ini juga harus bisa dimanfaatkan untuk merekatkan sinergitas antarpegawai pemerintah. Dengan begitu, jalinan kerja sama yang dibangun bisa berjalan lebih baik.
"Kita juga saling mendoakan satu sama lain, karena bagaimanapun kita semua adalah keluarga. Banyak tugas yang harus kita selesaikan bersama-sama ke depan, supaya masyarakat bisa terus mendapatkan pelayanan maksimal," Ucapnya. (Yud)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
 
Tags :
properti

berita terkait