Bhayangkari Majalengka Gelar Doa Bersama

JABARNEWS | MAJALENGKA – Terciptanya Pilkada yang aman, damai dan kondusif adalah dambaan semua pihak. Oleh karenanya kalangan ibu-ibu Bhayangkari Cabang Majalengka juga menggelar doa bersama, tujuannya supaya Pemilukada serentak 2018 ini berjalan aman dan lancar.

Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Retha Noviana Tursanurohmad didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny.Novi Ijang Safei dan Pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka serta Seluruh Ketua Ranting Bhayangkari Cabang Majalengka melaksanakan Kegiatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 66 Tahun 2018, Senin (25/6/2018).

Baca Juga:  Dinilai Efektif Awasi Sungai, Begini Cara Kerja Command Center PPK DAS Citarum

“Dengan doa bersama ini, kami berharap Pemilu tahun ini kondusif, sukses, aman dan damai. Tidak ada perselisihan ataupun kejadian negatif lainnya,” ungkap, ketua Bhayangkari Cabang Majalengka, Retha Noviana.

Baca Juga:  Tiga Kegunaan Maggot BSF Bagi Kehidupan Sehari-hari, Bisa Urai Sampah Organik

‎Pihaknya membahkan doa bersama ini juga dalam rangka acara Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 66 Tahun 2018. Sementara itu, Doa Bersama ini juga digelar serentak oleh Bhayangkari se-Indonesia, dan untuk Majalengka bertempat di Meajid Al Jamiussolihin Polres Majalengka.

Baca Juga:  Soal Pembebasan Lahan Tol Cisumdawu, Ridwan Kamil: Sudah 100 Persen

“Doa bersama ini diikuti oleh pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka, sebelum melaksanakan doa bersama, kami mendengarkan tausyiah keagamaan. Kami berharap semua personil yang melaksanakan pengamanan terciptanya Pilkada yang aman dan damai,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat