Kapolres Purwakarta Bukber & Berikan Santunan Untuk Warakawuri

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Di bulan yang penuh dengan kebahagian dan rahmat yaitu di Ramadhan tahun ini, Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat, menggelar acara Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan puluhan para istri pensiunan anggota Polri (Warakawuri).

Kegiatan yang digelar sebagai ajang silaturahmi tersebut dilaksanakan dirumah dinas Kapolres yang berada di Asrama Polisi Tegal Tulang Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Tegaskan Tol Cisumdawu Tinggal Diresmikan Presiden Jokowi pada Agustus Mendatang

“Selain ajang silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai rasa hormat dan mengenang jasa para pendahulu Anggota Polri yang merupakan insan Bhayangkara beserta Bhayangkari,” kata Hanny, Jum’at malam (02/06/2017).

Hanny menjelaskan, kesuksesan seorang anggota Polri tidak lepas dari sosok Bhayangkari yang mendampingi serta mendukung dalam setiap pelaksanaan tugas, dan dalam kesempatan itu juga Hanny mengucapkan terima kasih kepada para istri pensiunan anggota Polri atau Warakawuri yang telah hadir.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat, Berikut ini Sejumlah Daerah Yang Berpotensi Hujan

Sebagai pelengkap dalam acara buka bersama tersebut, terlihat Hanny berkesempatan memberikan tali asih/santunan kepada para Warakawuri.

“Silaturahmi adalah hal yang harus selalu dilakukan, dan tidak salahnya dibulan penuh hikmah ini marilah kita perbanyak amal serta ibadah tidak lain karena Allah SWT,” pungkas Hanny.

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Kabupaten Purwakarta, Selasa 12 Juli 2022

Dalam acara tersebut, selain dihadiri para Warakawuri, juga terlihat hadir para Pejabat Utama dan keluarga besar Polres Purwakarta. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat